Sebelum Main FB Ads To Adsense Baca Risiko dan Beberapa Tips Ini

Sebelum Main FB Ads To Adsense Baca Risiko dan Beberapa Tips Ini

Tips FB Ads To Adsense - Facebook Ads (FB Ads) adalah platform iklan online yang disediakan oleh Facebook untuk mempromosikan produk, layanan, atau merek kepada pengguna Facebook. Fb Ads memungkinkan pengiklan untuk menargetkan audiens yang spesifik berdasarkan informasi profil Facebook, seperti usia, jenis kelamin, minat, lokasi, dan lain sebagainya.

Selain itu, Fb Ads juga menyediakan berbagai jenis format iklan, seperti gambar, video, karusel, dan lain-lain, serta fitur pengukuran dan analisis yang memungkinkan pengiklan untuk melacak kinerja kampanye iklan mereka dan mengoptimalkannya agar lebih efektif. FB Ads To Adsense dapat menjadi salah satu strategi pemasaran digital yang efektif bagi bisnis dan organisasi yang ingin meningkatkan visibilitas dan penjualan produk atau layanan mereka.

Google AdSense adalah program periklanan online yang disediakan oleh Google yang memungkinkan pemilik situs web atau aplikasi untuk memperoleh pendapatan dengan menampilkan iklan yang relevan dengan konten mereka. AdSense menggunakan teknologi yang memindai konten situs web atau aplikasi dan menampilkan iklan yang relevan dengan topik atau kata kunci yang terkait. Ketika pengunjung mengklik iklan, pemilik situs atau aplikasi akan memperoleh komisi dari Google.

AdSense memungkinkan para pengiklan untuk menampilkan iklan mereka secara efektif di berbagai situs web dan aplikasi, sementara para penerbit dapat memperoleh penghasilan dengan menampilkan iklan tersebut di situs web atau aplikasi mereka.

AdSense memiliki berbagai format iklan, seperti iklan teks, iklan gambar, iklan video, dan iklan responsif yang dapat menyesuaikan ukuran dan tampilan iklan dengan perangkat yang digunakan oleh pengunjung situs web atau aplikasi. AdSense adalah salah satu cara yang populer bagi para penerbit situs web atau aplikasi untuk memperoleh pendapatan pasif dari konten mereka.

Risiko dan Tips FB Ads To Adsense

Main FB Ads To Adsense kalau tidak nalar ya hancur juga. Tapi kalau pakai nalar ya aman. Buktinya website besat juga main FB ads. Ini tips dari saya agar main FB ads aman:

  • Web harus sudah berumur tua. Web baru jika langsung menggunakan FB ads ya wajar terkena pembatasan atau banned.
  • Buat kualitas artikel yang bagus. Sehingga orang betah membaca. kalau orang klik masuk web tapi durasi tidak sampai 10 detik dah keluar ya wajar saja jika blog dianggap spam dan banned.
  • Peletakan iklan. Letakkan iklan yang tidak mengganggu atau menyebabkan orang tanpa sengaja klik. kalau iklan tata letaknya nyebelin dan bikin orang klik tidak sengaja, wajar dong akunnya dibanned.
  • Perhatikan CTR. CTR amannya di bawah 10%. Saya sendiri selalu dibawah 5%. Sesekali lah diatas 5%. Jika terlanjur lebih dari 10%, itu artinya kita harus mengejar dengan visit menggunakan atau minta bantuan teman-teman untuk mengunjungi dan membaca blog atau website hingga membuat CTR kembali turuk di bawah 5%.
  • Perhatikan visitor harian real tanpa FB ads. Misalnya visitor organik 1000/hari. Mustahil bila tiba-tiba jadi 100.000/hari. Jadi harus dihitung setidaknya jika menggunakan FB ads naik jadi 5000 atau mentok 10.000. Kalau dari 1000 jadi 100.000 maka siap-siap saja adsensemu bermasalah.
  • Jangan menggunakan FB ads setiap saat. Sesekali aja. Seimbangkan antara visitor FB ads dan visitor organik google agar tidak bermasalah kedepannya.

Itulah tadi beberapa tips FB Ads To Adsense yang saya ketahui. Barangkali teman-teman blogger yang ingin penghasilan instan dari bermain FB Ads To Adsense dapat mempertimbangkan kembali risiko yang sudah dialami teman-teman lain. Dan pesan saya tetaplah konsisten menulis hal-hal yang bermanfaat dibaca banyak orang. Mari menulis dan menulis.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama