Dramatis! Kereta Ketukar Di Parkiran Supermarket Kisaran

Dramatis! Kereta Ketukar Di Parkiran Supermarket Kisaran

Memiliki kendaraan sepeda motor berarti harus memiliki tingkat kewaspadaan dari tindakan kriminal. Pencurian, begal, dan bahkan pencurian pentil ban. Tapi kejadian yang satu ini tidak ada hubungannya dengan aksi kriminal yang berhasil bikin netizen geleng kepala. Mau ketawa tapi takut dosa istilahnya. Viral di facebook sepeda motor yang tertukar di parkiran supermarket. Loh kok bisa? Begini ceritanya.

Pada Kamis (12/5/2022) sekitar jam 15.36 WIB akun Putri Indriyani melalui postingannya memberitahukan informasi "kereta yang tertukar". Dalam postingannya ia meminta bagi yang membawa kendaraan yang sama persis agar mengembalikan karena sudah ditunggu di Supermarket tempat kejadian.

"Telah tertukar kereta mio soul di IRIAN SUPERMARKET KISARAN. Bagi siapa yg membawa kenderaan kami segera dikembalikan krn kami lagi menunggu di irian. Plat kenderaan kami 2989 sedangkan yg tertinggal 4526val. Dengan kenderaan model yg sama. Bisa hubungi kami kno 081396000*** (privasi - pen)", tulis Putri dalam unggahan fotonya.

Postingan itupun mendapat perhatian dari publik netizen dan telah dibagikan sebanyak 33 kali, namun belum juga menemukan titik terang atas usahanya mencari "kereta yang tertukar". Hingga pada akhirnya di hari yang sama jam 19.18 WIB akun Diana Papilaya Nst yang juga pemilik "kereta yang tertukar" memposting pemberitahuan yang sama melalui postingan fotonya.

"Tolong dek yg punya kereta plat BK 4526 liat dek kamu bawak kereta kk yg plat 2989 di irian tadi siang bekisar jam satu gitu.. Tolong kerja sama nya dek karna kereta kita ketukar adek bawak kereta kk masak adek gkbliat secara plat kita beda... Tolong hubungi no kk 081275001*** (privasi -pen)", tulis Diana.

Postingan Diana pun mendapat sebanyak 440 interaksi publik dari netizen. 81 reaksi, 43 komentar, dan 316 kali dibagikan. Di antara komentar di postingan Diana itu kemudian beberapa netizen memberitahukan adanya postingan "kereta yang tertukar" sebelumnya dari akun Putri.

"Apakah sudh ketemu. Ini soalnya ada yg ngepkst juga kreta ketukar dn sama kretanya ini", ungkap akun Ceche pada jam 21.43 WIB.

Ceche juga mengirimkan screenshoot postingan Putri dalam komentarnya di postingan Diana pada 21.43 WIB.

Lalu pada 21.50 WIB, akun Putri mengaku "kereta yang tertukar" telah kembali ke pemiliknya masing-masing. Ia juga berterima kasih kepada seluruh yang membantu proses pencarian "kereta yang tertukar".

"Alhamdulillah keretanya baru saja dipulangkan sama orgnya. Setelah melihat berita dri fb yg saya share bru saja org tua anak yg bawa kereta nelp saya dan alhamdulillah keretanya sudah dikembalikan. Makasi teman2 semua yg udh bantu share dan doanya", tulisnya dalam komentar sambil mengirimkan bukti foto "kereta yang tertukar" yang disandingkan.

Dramatis! Kereta Ketukar Di Parkiran Supermarket Kisaran

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama